Minggu, 28 Juli 2013

Tips makan enak saat sahur

Sering kali merasa pahit atau tidak enak dimulut ketika akan makan sahur. Berbeda dengan saat berbuka yang begitu terasa nikmat makan segala apapun dijabanin :). Tapi kebanyakan orang merasa tidak enak makan saat sahur, ini dia tips-tips dari saya semoga membantu :


1. Satu Gelas Air Putih. sangat disarankan setelah bangun tidur.
2. Satu sendok madu asli, sebelum makan sahur makan dulu satu sendok madu dan tunggu sekitar semenit baru makan sahur
3. Daun pepaya, orang jawa biasanya menggunakan daun jawa untuk mengobati berbagai macam penyakit serta dapat meningkatkan kekuatan tubuh dalam menghadapi puasa. Rebus daun pepaya sampai matang, lebih baik cuma direbus saja setelah dingin makan sebagai lalapan. kalau gak suka pahit, boleh dimasak oseng-oseng atau sebagainya.
4. Teh agak kental, minum selagi hangat
5. Satu sendok kopi taruh dimulut, tambahkan gula satu sendok, kemudian tambah air secukupnya campur dimulut langsung dimakan. Yang satu ini sangat tidak disarankan tapi kalo mau coba silahkan :).

Sekian tips kali ini semoga bisa membantu, bila ada yang perlu dipertanyakan langsung aja tulis di komen. Atau mau tanya berbagai hal dalam Ramadhan bisa komen dibawah. selamat menjalankan ibadah puasa jangan lupa sholat subuh berjamaah, sholat dhuha, sholat tahajjut dan juga witir serta tadarus, perbanyak amal tambahan karena mumpung di kalilipatkan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomertarlah yang baik-baik yang bermanfaat karna sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain ~ suwun ~