Senin, 22 Juli 2013

Google Memperingati Hari Anak

Hari apakah hari ini? yups jika anda membuka Google hari ini pasti akan menemukan logo google dengan anak-anak (google doodle). raksasa internet juga ikut memeriahkan hari anak nasional 2013 yang bertemakan anak-anak.



print screen laptop saya


seperti yang dilihat tampak kedua huruf "o" nya diganti dengan gambar anak berseragam pramuka untuk anak perempuan dan seragam merah putih untuk anak laki-lakinya. Coba lihat dengan seksama ada yang aneh bukan, masak yang cowok pegang bunga dan yang anak perempuan disebelahnya terdapat bola -_-.

Mungkin maksudnya si anak laki mau ngasih bunga ke anak perempuan dan yang anak perempuan memberi bola atau ngajakin main bola. Terus kalo seragam kayaknya gak ada masalah tentang itu. Ini bukan kali pertamanya google doodle merubah icon huruf "o" nya malah pernah juga diganti dengan suatu permainan ringan :)

saat kursor anda taruh di googlr doodle tersebut maka akan muncul tulisan "Hari Anak Nasional 2013". Sedangkan untuk melihat hasil pemberitaan dan informasi tinggal klik saja gambar tersebut. Untuk berkomentar tentang bentuk gambar doodle silahkan tulis di kolom komentar, trima kasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomertarlah yang baik-baik yang bermanfaat karna sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain ~ suwun ~