Selasa, 06 Agustus 2013

Plant Vs Zombie QVGA low memory

Bingung mau sharing apa, lebih baik ngegame aja Plant Versus zombie chinese version cuman 10 mb no data alias low version gak usah download data yang memakan pulsa banyak kuota banyak downloadnya lama pula. Oleh karena itu aku kasih yang low memori hemat data kualitas tetep ok. Plant versus zombie kali ini versi misim dingin atau musim dingin kalau bahasa bulenya winter session setelah kemaren yang Plant Versus Zombie Great Wall tentu gak usah pakek data cukup pakek apk install dan mainin.

Screenshot dari pc gan soalnya hh ane cuma galaxy young :v oleh sebab itu yang pakek galyoung Plant Versus Zombie Great Wall saja cuma 11mb no data no leg kualitas tetep oke, serta terdapat carakter yang zombie yang baru. Kalo yang winter ini malah ada barongsainya. Bagi pecinta PVZ langsung saja download dibawah.

Untuk rincian game hampir sama dengan yang great wall. Sekian dari saya bonus game spesial lebaran kalo jadi sih besok, itu mah inginnya hahaha. Kalo ada pertanyaan, request game, atau ada masalah penginstalan komen saja.

Ada yang lupa, " SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN". Minal aidzin wal faidzin semoga kembali ke fitri kembali suci marilah membuka lembaran yang baru. Jangan lupa komen, dengan komen maka akan mudah untuk memahami dan saling mengenal serta menjalin silaturohmi.


link Plant Versus Zombie Chinese Version Winter session

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomertarlah yang baik-baik yang bermanfaat karna sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain ~ suwun ~